Rabu, 04 Mei 2011

Sepucuk Surat untuk Tia

Sudah hampir satu tahun, aku menjadi mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan UI. Namun, hingga kini aku belum bisa menjalaninya dengan ikhlas dan sepenuh hati. "Kupu-kupu" (Kuliah-Pulang). Itulah aku. Untuk belajar atau membuka referensi keperawatan saja bisa dibilang jarang. Jika nggak ada tugas, bisa jadi aku nggak pernah buka buku keperawatan. :'< Tragis memang. Namun, itulah aku. Aku lebih tertarik pada tulisan seperti karya ilmiah, essai, puisi, dan cerpen. Dan cita-citaku saat ini aku ingin menjadi seorang penulis hebat suatu saat nanti. Amin.
Kembali ke kampusku tercinta. Nilai-nilai UTS kemarin ternyata udah keluar. Dan tahukah kalian? Semua nilaiku ... (dibilang bagus nggak, dibilang jelek juga nggak). Yah. Gimana bisa dapat nilai bagus kalau nggak pernah belajar? Ya kan? :-(
Entah sampai kapan aku akan terus begini. Jujur. Aku sudah jenuh dengan keadaan ini. Aku menjalani sesuatu tanpa beban. Semua ku anggap santai -Mengalir seperti air- Yang pasti, aku berharap suatu saat nanti aku akan menjadi "Dratia Eka Fajarani" yang dulu, yang selalu menjalani semua dengan senyum, ikhlas, dan penuh semangat. Seorang gadis yang selalu dibangga-banggakan. Yah. "Dratia Eka Fajarani" yang selalu bisa membuat bangga orang tua, keluarga, sahabat, teman-teman, masyarakat, bangsa, dan negara.Amin Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar