Jumat, 29 April 2011


Teristimewa buat seseorang yang pernah menjadi bagian dari hidupku
oleh Dratia Eka Fajarani

Ketika bicara mengenai hati memang aku tak pernah mengerti
Aku masih berharap kau hadir dan kembali mengisi indah hari-hariku
Namun, sanggupkah aku jika harus selalu begini?
Berharap pada sesuatu yang tak pasti
Menunggu pada sesuatu yang tak mungkin terjadi
Yah, aku tak mau seperti ini

Ketika ku telah mampu sedikit melupakan semua yang terjadi
Kenapa kau hadir dan kembali lagi?
Tiba-tiba kau bertanya mengenai hati ini?
Tidakkah kau sadar aku kecewa?
Tidakkah kau sadar aku menagis pilu?
dan tidakkah kau mengerti aku?

Ketika ku tanya perasaanmu
Kau jawab “masih seperti dulu”
Tidakkah kau sadar jawabanmu itu
Ketika kau tanya “suatu saaat kita bisa balikan lagi?”
Aku sakit, sedih, dan kecewa mendengarnya

Jika kau masih seperti dulu
Kenapa kita tak bisa membuka lembaran baru?
Kenapa kita tak bisa saling mengerti dan memahami?
Mengulang dan merangkai semuanya dari awal lagi
tapi. . .ya sudahlah
Mungkin memang ini yang terbaik

Aku tak mau sakit hati lagi
Aku tak mau kecewa lagi
Aku tak mau patah hati lagi

Sudah cukup kau buat aku begini
Sudah cukup kau buat aku terluka
Sudah cukup kau buat aku menangis

Harapku nanti semoga kau bisa mengerti cinta sejati
dan mengerti akan pentingnya aku

Kini hanya doa’ yang bisa ku persembahkan untukmu
Semoga engkau selalu dilindungi oleh Allah swt.
Dan mendapatkan seseorang yang lebih baik dan saleha suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar